Selasa, 06 Januari 2009

Latar Belakang

LATAR BELAKANG

Dilandasi oleh kesadaran bahwa betapa pentingnya Kepuasan Pelanggan bagi kelangsungan hubungan timbal balik yang saling menguntungkan serta kesetaraan antara Perusahaan dengan Pelanggan yang berdasar pada kaidah-kaidah umum Pelayanan Pelanggan maka sewajarnya Kepuasan Pelanggan ditempatkan pada posisi yang strategis. Maka sangatlah tepat langkah-langkah yang telah diambil selama ini dengan upaya-upaya peningkatan kinerja di segala bidang yang bermuara kepada tercapainya Kepuasan Pelanggan.

Pergeseran tata nilai dan paradigma dari Top Management beserta jajarannya kiranya harus didukung dengan langkah-langkah strategis yang lain manakala tuntutan arus globalisasi dan transparansi yang semakin nyata. Bahwa usaha-usaha peningkatan pelayanan harus dilakukan secara simultan di segala bidang, hal ini selain membutuhkan kerja keras juga perlu didukung oleh pihak-pihak lain yang akan memfokuskan pada kegiatan-kegiatan yang lebih strategis.


Didorong oleh hal-hal tersebut di atas dan berdasarkan pengalaman yang kami miliki selama beberapa tahun dalam bidang Pelayanan Pelanggan , maka PT. Binatek Reka Energi berkeinginan untuk berperan serta sabagai Mitra Kerja/Outsourcing.


Dengan berbekal pada Pengalaman selama ini dan didukung oleh Tenaga Kerja yang memiliki pengetahuan, kemampuan dan sikap profesionalisme serta management dan organisasi kerja perusahaan yang prima, maka kami yakin bahwa PT. Binatek Reka Energi akan dapat memberi dukungan yang terbaik. Peningkatan Pelayanan Pelanggan, sehingga tercapainya Visi dan Misi klien dalam pelayanan yang berorientasi kepada Kepuasan Pelanggan atau Customer Satisfaction dapat terwujud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar